Sabtu, 12 Februari 2011

aku takut

aku sayang kamu jub , aku setia sama kamu .
aku gini karena sayang , bukan karena posesif .
aku bukan ngatur kamu , aku cuman gak mau kehilangan cintamu tok.
aku gak butuh sepersen materi dari kamu , aku cuman pingin kamu mbales kesetiaan dan ketulusanku .
jangan nyalah artikan sikapku kemaren , tapi kamu harus tau kalo aku takut kamu pergi dan berpaling ke cewek lain .
aku takut kamu kembali pada masa lalumu , atau seneng sama cewek lain :'(
tapi seandainya itu terjadi , aku nerima asal kamu bahagia .
aku bisa nerima semua yang kamu inginin , tapi selama ada celah untuk tetap bertahan dan mertahanin kamu , aku bakal berusaha .
sekali lagi , aku bukan posesif atau tukang ngatur dan ngekang . tapi aku pingin yang terbaik antara kamu sama aku .

0 komentar:

Posting Komentar